Header Ads

Cole Jabat Asisten Pelatih untuk United Legends

Source: manutd.com


Legenda Manchester United (MU) Andy Cole ditunjuk sebagai asisten manajer Manchester United Legends untuk pertandingan amal melawan Barcelona di Old Trafford pada Sabtu, 2 September nanti. Mantan striker Setan Merah yang baru-baru ini menjalani operasi transplantasi ginjal itu akan berada di markas MU saat melawan raksasa Catalan.

Ketika menjadi pemain, Cole pernah mencetak gol ke gawang Barcelona dalam hasil imbang 3-3 di Camp Nou pada Liga Champions 1998/1999. Meskipun saran medis mencegahnya untuk kembali ke lapangan hijau, namun ia masih diperbolehkan untuk bertugas (sebagai asisten manajer) dalam menghadapi tim tamu Barcelona.

"Andy akan membantu saya di pertandingan kandang," ujar manajer Bryan Robson kepada ManUtd.com. "Sayangnya, dengan masalah yang dimiliki Andy saat ini, para dokter menyarankan agar ia tidak terbang dulu."

"Ini berarti ia tidak bisa mengikuti pertandingan tandang, tapi Andy akan terlibat dalam pertandingan kandang," imbuh Robson.

'Legends are Back 2017' (diharapkan) mengikuti kesuksesan laga amal pada 2013 dan 2015 saat melawan Real Madrid dan Bayern Munchen, yang mampu mengumpulkan lebih dari £1,8 juta (Rp.31 miliar) untuk Manchester United Foundation.

Para pemain veteran Setan Merah akan melakukan perjalanan ke Camp Nou untuk pertandingan pertama pada 30 Juni, dan menjadi tuan rumah di Manchester pada 2 September. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di MUTV.

Anda juga bisa membeli tiket pertandingan kandang melawan Barcelona sekarang di www.manutd.com/tickets.

Source:
http://www.manutd.com/en/News-And-Features/Club-News/2017/Jun/andy-cole-named-assistant-manager-for-legends-match-against-barcelona.aspx



Tidak ada komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan komentar.
Komentar berbau SARA akan diedit atau bahkan dihapus.
Indonesia damai itu indah. Salam bloger. :D

Diberdayakan oleh Blogger.
google-site-verification: google6e8faaa977bb0833.html