Header Ads

Madrid Tolak Tawaran MU £52,4 Juta untuk Morata

Source: Skysport.com


Tawaran klub Liga Inggris Manchester United (MU) sebesar £52,4 juta (Rp.902,4 miliar) untuk menggaet striker Real Madrid Alvaro Morata ditolak. Hal tersebut diungkapkan Skysport Italia, Rabu (7/6/2017).

Dengan harga tersebut, El Real (julukan Madrid) jelas menolaknya mentah-mentah lantaran MU tidak memasukkan nama David De Gea dalam opsi penawaran tersebut. Pasalnya, juara bertahan Liga Champions itu mematok harga £78 juta (Rp.1,3 triliun) untuk penyerangnya.

Sepanjang musim lalu, performa pemain tim nasional Spanyol itu telah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Real Madrid baik di La Liga maupun Liga Champions. Peran Morata dinilai bagus untuk mengisi barisan lini depan MU. Sebab, sejak bergabung dengan Juventus pada musim 2014 ia mampu mempersembahkan dua gelar Serie A, dua gelar Coppa Italia, dan mencetak gol di final Liga Champions 2015 meski Juventus kalah 1-3 dari Barcelona.

Dijual seharga £17,5 juta ke Juventus pada musim 2014, Real Madrid kemudian melakukan klausul buyback (pembelian kembali) pada bulan Juni 2016 seharga £26,2 juta untuk mendatangkan kembali Morata di jajaran pasukan Zinedine Zidane.

Namun jika MU gagal mendapatkan Morata, mereka akan mencoba mendatangkan penyerang Torino Andrea Belotti. Beredar kabar, klausul pelepasan dalam kontraknya bersama klub asal Turin itu sebesar £87,3 juta.

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source:
http://www.skysports.com/football/news/11667/10906676/manchester-uniteds-52-4m-bid-for-real-madrid-forward-alvaro-morata-rejected




Tidak ada komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan komentar.
Komentar berbau SARA akan diedit atau bahkan dihapus.
Indonesia damai itu indah. Salam bloger. :D

Diberdayakan oleh Blogger.
google-site-verification: google6e8faaa977bb0833.html