Header Ads

Ini Spesifikasi Oppo R11

Source: GSMarena.com


Oppo R11 secara resmi akan segera beredar di pasaran. Kabarnya, ponsel pintar ini tersedia mulai 10 Juni di Tiongkok. Mengusung tema metal, Oppo R11 akan hadir dengan varian Gold, Rose Gold, dan Black.

Oppo R11 memiliki layar 5,5 inci AMOLED dengann resolusi 1080p dan 401ppi yang memungkinkan tampilan video yang maksimal. Smartphone ini menggunakan sistem  operasi (OS) Android 7.1 Nougat dengan Color OS.

Bagaimana dengan kameranya? Jangan kuatir, Oppo R11 menyisipkan kamera ganda di bagian belakang dengan satu sensor 20MP dan satu sensor 16MP. Yang disiapkan untuk optical zoom 2x dengan pengolahan gambar yang ditangani oleh ISP Qualcomm Spectra. Fungsinya agar gambar yang ditangkap tetap jernih meski dilakukan zoom. Selain zoom, kamera ganda menawarkan mode Portrait-selective focus dengan mengaburkan latar belakang subjek.

Lalu bagaimana dengan kamera depannya? Tidak usah ditanya, Oppo R11 memiliki kamera depan (selfie camera) 20MP. Seperti biasa, hanya untuk memanjakan penggunanya untuk mengambil foto sendiri dengan sangat jernih.

Ponsel ini dilengkapi chipset Snapdragon 660 dengan RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanan internal sebesar 64GB, dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2.900 mAh.

Meski harganya belum diumumkan, namun menurut sumber terpercaya, ponsel ini diperkirakan berbanderol US$ 485 atau setara dengan Rp 6,5 jutaan. Sekadar  informasi, Oppo juga akan mengeluarkan Oppo R11 Plus yang saat ini masih berada dalam status rumor.

Source:
http://www.gsmarena.com/oppo_r11_announced_dual_camera_with_2x_optical_zoom_snapdragon_660_chipset-news-25428.php



Lazada Indonesia

Tidak ada komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan komentar.
Komentar berbau SARA akan diedit atau bahkan dihapus.
Indonesia damai itu indah. Salam bloger. :D

Diberdayakan oleh Blogger.
google-site-verification: google6e8faaa977bb0833.html